cita-cita ku...

sebenarnya aku blum trlalu mikirin soal cita-cita ku. tapi kmrn tmn2 qu pada ngomong tentang cita-cita mereka.. aq jdi pengen mikirin soal cita2 qu nih.. oke, qta mulai...

1. dulu aku pernah pngn jdi dokter. alasannya sih, krn dlu wkt kcil aq srng bngt sakit dan pengen bisa bantu nyembuhin orang.. lalu aku baru tau klu jdi dokter tuh biaya'y mahal banget dan kuliahnya pun lama banget bisa ampe 6-7thn.. cita-cita itu pun pergi..

tapi keiginan itu muncul lagi wkt bnyk percobaan di praktikum biologi,. aku pengen jadi dokter lagi..

2. wkt kls 6 SD aku seneng bngt gambar denah. lalu berlanjut gambar denah rumah, sayangnya klu gambar rumah tampak depan aq blm bisa. aq lalu pengen jadi arsitek. kyk'y enak klu jdi arsitek bisa buat rumah. sampe skrng aq msh pngn jdi arsitek dan masih tetep terus gmbr denah rumah smpe skrng (wlupun gmbr'y asal2an...

3. Lalu aq suka banget baca novel, komik, dan cerpen. waktu kelas dua SMP aq suka buat cerpen (wlupun nasib'y kyk gembar denah rumah asal-asalan dan gk slesei).. aq pun pengen jadi novelis klu pustakawan..

4. aku juga seneng banget denger curahan hati orang lain. klu bisa aq bantu mereka dalam nyelesein mslh'y. aq pun pengen jadi psikolog.

5. yang terakhir, aq pengen jadi bisnismen. krn skrng aq udh jualan pulsa dan ngembangin jualan qu itu.

nah, skrng aq mlh jdi bngung mau pilih yang mana.. sementar buat skill aq aja gk tau?? semua yg aq lakuin hnya stngah2 aja.. nggak prnh maksimal..

adakah yang mau membantuku??

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar