my favorit's variety show

annyeong haseyo yeorobun
hehe.. sekali-kali bolehkan menyapa pake bahasa korea. akhir-akhir ini lagi demen banget sama hal-hal yang berbau korea. apalagi sama drama, variety show, sama aktor dan aktrisnya. kalau buat boy and girlband korea belum terlalu kepincut.
kali ini aku mau cerita sama dua variety show yang bikin aku bisa ketawa ngakak sampe-sampe dianggap gila sama keluargaku sendiri gara2 sering ketawa-ketawa sendiri waktu nonton dua variety show ini.

1.      Running man
Running Man (bahasa Korea: 런닝맨) adalah sebuah acara varietas dari Korea Selatan. Pertama kali ditayangkan tanggal 11 Juli 2010 di SBS. Variety show ini menampilkan beberapa permainan yang dilakukan pertim, dapat 2 tim, 3 tim maupun 4 tim. Kadang seseorang berbuat curang untuk dapat memenangkan permainan, namun Production Team (PD) sering menyatakan bahwa pelanggaran itu tidak sah. Permainan-permainan yang lucu dan kreatif serta perbuatan curang dari para pemain ketika melakukan permainan membuat acara ini lucu dan sangat menghibur. Running man awalnya terdiri dari 7 member dengan satu orang yang bertindak sebagai MC. Para pemain running man pada saat awal acara antara lain Yoo Jae Suk, Kim Jong Kook, Kang Gary, Ha Dong Hoon/HaHa, Lee Kwang Soo, dan Ji Suk Jin. Pada episode ke enam running man menambah satu orang anggota perempuan yaitu Song Ji Hyo. Selanjutnya ada juga Lizzy dari member After School yang sempat menjadi anggota pada episode 18 hingga 26, yang sebelumnya menjadi bintang tamu pada episode 13 dan 14, tetapi keluar pada episode ke 26 akibat kesibukannya di After School. Pada episode ke 41, Song Joong Ki juga memutuskan untuk keluar dari running man untuk fokus pada karir aktingnya. Sampai saat ini running man terdiri dari 7 anggota yaitu Yoo Jae Suk, Kim Jong Kook, Song Ji Hyo, Kang Gary, Ha Dong Hoon/HaHa, Lee Kwang Soo, Ji Suk Jin. Di antara pemain ini, terdapat juga VJ, yang selalu mendamping pemain dalam jalan permainan. Sampai saat ini (hingga post ini ditayangkan) running man sudah mencapai 218 episode.


2.    The Return Of Superman

Variety show The Return Of Superman awalnya hanya sebuah acara spesial chuseok yang kemudian dibuat versi mingguannya oleh KBS karena ratingnya yang meledak. Misi mengasuh anak selama 2 hari tanpa ibu pun mulai menarik. Apalagi dengan tingkah lucu dari anak-anak selebriti tersebut membuat acara ini sangat menghibur untuk ditonton. The Return Of Superman pertama mengudara pada tanggal 19 September 2013 untuk spesial chuseok selama 3 hari hingga tanggal 21 september 2013. Pada episode spesial ini menghadirkan 4 orang selebritis korea dengan para anaknya yaitu atlet Judo Chu Sung Hoon bersama anaknya beranama Choo Sarang, Aktor Jung Hyun Seong bersama kedua anaknya Jang Jun Woo (Junu) dan Jang Jun Seo, MC Lee Hwi Jae bersama ke dua anak kembarnya Lee Seo Jun dan Lee Seo Eon, dan Lee Hyun Woo bersama kedua anaknya Lee Dong Ha dan Lee Ju Ha. Secara reguler The Return Of Superman mulai mengudara sejak tanggal 3 November 2013 dan ditayangkan setiap minggu. Pada epidsode reguler masih menghadirkan para selebritis Korea yang sama pada episode spesial chuseok haya saja aktor Lee Hyun Woo diganti dengan rapper Tablo bersama dengan anaknya Lee Haru. Pada episode 25 aktor Kim Jung Tae bersama anaknya bergabung di acara ini bersama anaknya Kim Ji Hoo/Yakkung. Sayangnya hanya bertahan hingga episode 31. Selain itu, pada episode 33 aktor Jang Hyun Sung memutuskan keluar dari acara The Return Of Superman agar anak-anaknya lebih fokus sekolah dan terdapat bentrok jadwal dengan syuting film. Pada episode 32 MC Do Kyung Wan dan istrinya penyanyi Jang Yoon Jung yang tengah menanti kelahiran pertama anak mereka ikut bergabung di The Return Of Superman. Setelah bayi mereka yang bernama Do Yeon Nu/Kkom-Kkomi lahir mereka memutuskan untuk keluar dari The Return Of Superman. Pada Episode 34 aktor Song Il Kook bergabung di The Return Of Superman bersama tiga anak kembarnya (triplets) Song Dae Han, Song Min Guk, dan Song Manse. Hingga saat ini The Return Of Superman diisi oleh 4 selebritas dengan anaknya antara lain atlet Judo Chu Sung Hoon bersama anaknya beranama Choo Sarang, rapper Tablo bersama dengan anaknya Lee Haru, MC Lee Hwi Jae bersama ke dua anak kembarnya (twins) Lee Seo Jun dan Lee Seo Eon, dan aktor Song Il Kook bersama tiga anak kembarnya (triplets) Song Dae Han, Song Min Guk, dan Song Manse Sampai saat ini (hingga post ini ditayangkan) running man sudah mencapai 52 episode.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar